Pilih Bahasa

Test perakitan PC yang memalukan

Apes, apes & apes.. adalah kata yangcocok buat gambarin hidup gue, gimana nggak? tepat Sabtu, 7 Februari 2009. ada pelajaran perakitan PC yang lagi ngelakuin test perakitan tiap hari Sabtu.

Saat ntu gue belum siap buat test dan gue pas ntu lagi bengong aja, pas guru gue Pak Deky lagi pengen milih buat yang ditest, tiba-tiba aja temen sebelah gue ngomong ke Pak Deky dengan suaranya yang kenceng
"Pak, Patria aja nih Pak !"
And dipilihlah gue yang pas ntu gak siap buat ditanya-tanya tentang hardware komputer. dan temen sebelah gue teriak lagi biar Pak Deky milih si Riyan. and akhirnya kepilih deh, Gue, Riyan, Andika, sama Tri buat ngejalanin test di Lab. Hardware. and ada juga yang ikut nonton kayak Arif, Fadli, Dian, dan Mifta.

Test pertama, disuruh ngelepas hardware yang masih nempel di PC dan Motherboard, and gue masih bisa ngelewatinnya
Test kedua mulai ditanya-tanya, apesnya yang pertama ditanya itu Gue, and banyak banget pertanyaan yang Salah gue jawab, and gue cuma berhasil jawab 2 pertanyaan dari banyak pertanyaan yang ada. Ironisnya, ternyata yang lain juga dikasih pertanyaan yang sama (paling beda 1-2 pertanyaan doank, itupun yang gue tau jawabannya), pas ntu perasaan gue kesel banget gara-gara mereka udah tau jawaban yang benernya dari Pak Deky saat Pak Deky test gue.

Perasaan gue campur aduk antara Kesel,Malu,dll. Keselnya lagi, temen gue yang di Lab itu pas dikelas pada cerita ketemen-temen gue yang lain tentang hal memalukan gue yang tadi. lagi-lagi pas ntu gue cuma bisa sabar doank.

0 komentar: